Scroll to Top

Puput Melati Melahirkan Bayi Perempuan

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 02 Jun 2012

puput-melati-ustadz-guntur

Kabar gembira datang dari keluarga Puput Melati dan suaminya Ustad Guntur Bumi. Hari Jumat (1/6/2012) malam pukul 23.11, Puput Melati melahirkan seorang bayi perempuan secara caesar.

“Alhamdulillah bayinya sudah lahir pas jam 23.11 WIB. Kalau dalam kalender Islam 1 Juni ini bertepatan dengan 11 Rajab. Mudah-mudahan Allah suka dengan yang ganjil-ganjil,” ujar Ustad Guntur di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2012) dini hari.

Proses kelahiran Puput memang lebih awal dari yang direncanakan semula yaitu sekitar tanggal 7 Juni 2012. Namun karena ada kontraksi lebih awal, maka diputuskan untuk segera melakukan operasi caesar.

“Kata dokter mestinya tanggal 7, makanya tadi masih sempat ngisi acara. Pas periksa tadi malah kontraksi, bayinya sudah tidak sabar,” candanya.

“Prosesnya lancar, memang rencananya tanggal 7 besok, tapi akhirnya kita majukan karena tadi siang sudah ada kontraksi. Kondisi ibunya bagus, sehat bekas operasi yang pertama juga bagus. Jadi alhamdulillah operasinya lancar,” lanjut Ustad Guntur.

Ustad Guntur memberi nama Azzahra Asyila pada putrinya, namun dia belum mau membeberkan apa maknanya. Ustad yang saat ulang tahun mendapatkan kado berupa motor Harley dari sang istri ini menuturkan bahwa putrinya itu begitu mirip dengan dirinya.

“Mirip saya pastinya, kalo orang lain bahaya. Rambutnya tebal, dulu rambut saya juga panjang tebal sebelum digundul, sebelum tahalul di Arab. Istri saya juga tebel rambutnya,” ujarnya sumringah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda