Scroll to Top

Tere Kembali ke Dunia Musik Pasca Mundur dari DPR

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Tere Pardede

Pasca memutuskan untuk mengundurkan diri dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere mulai menyusun lagi rencana untuk masa depannya. Pelantun lagu ‘Awal yang Indah’ itu ingin bisa segera menyelesaikan S3-nya. Selain itu, Tere berniat untuk kembali ke dunia entertainment.

“Saya akan tetap membuat lagu untuk melepaskan beban dan melepas penat. Saya juga masih aktif di belakang layar. Saya ingin memastikan, saya tak pernah bilang saya pindah ke ranah politik dan saya memperjuangkan nasib seniman,” jelasnya saat memberikan keterangan pers di Gedung Nusantara III, DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/6/2012) seperti dikutip laman inilah.

Dalam kesempatan itu, Tere juga mengungkapkan alasannya memilih untuk mundur dari anggota DPR RI. Tere mengaku bahwa dirinya tak sanggup menjalankan tugas dengan alasan keluarga.

“2010 saya sudah sering izin karena kondisi mama saya yang sudah sering masuk rumah sakit. Saya memilih mundur karena merasa sudah tidak bisa jalan berbarengan,” terang Tere.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada pertengahan bulan April 2012 lalu, ibunda Tere meninggal karena kanker rahim yang dideritanya. Kini ayah Tere pun dalam kondisi kurang sehat lantaran penyakit komplikasi jantung yang dideritanya. Tere juga menyempatkan diri memohon doa untuk kesehatan ayahnya, Tombang Mulia Pardede.

“Saya memohon doanya untuk kondisi ayah saya atas kondisi yang cukup berat 37 persen kondisi jantungnya sudah melemah karena komplikasi jantung dan segala macamnya. Beliau sudah menggunakan insulin saat ini. Jadi saya memohon kepada semuanya doa untuk ayah saya agar selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda