Scroll to Top

Dalam 24 Jam, Samsung Galaxy SIII Terjual Lebih dari 9 Juta Unit

By Baihaki / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Samsung Galaxy SIII Laris

 

Sebuah kabar mengejutkan datang Inggris perihal produk terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy S III. Handphone yang menawarkan berbagai kecanggihan tersebut mampu terjual lebih dari 9 juta unit hanya dalam kurun 24 jam. Sebagai catatan, handphone ini dijual secara bundling dengan operator telepon Inggris. Dengan catatan tersebut, handphone ini menjadi handphone yang memiliki catatan penjualan paling cepat di dunia.

Minat konsumen terhadap kebeadaan handphone Samsung Galaxy terbaru ini memang sangat tinggi. Tak heran jika di salah satu operator telepon Inggris, yakni Phone 4U, Samsung Galaxy tercatat menjadi handphone yang paling laris.

Sebagai informasi, handphone ini memang memberikan kemampuan yang berbeda jika dibandingkan dengan beberapa handphone milik Samsung sebelumnya. Di baian dalam handphone ini, terdapat prosesor quad core pertama milik Samsung, yakni prosesor quad core Exynos 4412 1.4 GHz. Ukuran layar yang dipunyai oleh handphone ini pun sangat besar, yakni layar sentuh 4.8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Kesuksesan penjualan Samsung Galaxy S III ini semakin mengukuhkan posisi Samsung sebagai produsen handphone Android nomor satu di dunia dengan tingkat penjualan yang wow. Terlebih setelah sebelumnya, terdapat catatan penjualan lain yang ditorehkan oleh produk Samsung. Total saat ini, handphone seri Samsung Galaxy S telah terjual lebih dari 50 juta unit. Sedangkan handphone Andoid dengan layar super besar, Samsung Galaxy Note terjual lebih dari 7 juta unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda