Scroll to Top

Astrid Isi Original Soundtrack Saranghae, I Love You

By angelberta / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Astrid dan Tim Hwang

Demam Korea yang kini tengah membanjir di Indonesia, nampaknya tidak disia-siakan oleh penyanyi cantik Astrid Sertiasari. Kali ini dia mendapat kesempatan untuk mengisi original soundtrack drama seri Saranghae, I Love You yang juga dibintangi oleh artis top Revalina S Temat.

Proyek OST Saranghae, I Love You yang berbau Korea tersebut berjudul ‘Saranghamnida‘, dimana Astrid berkolaborasi dengan penyanyi asli Korea, Hwang Young-Min atau yang lebih dikenal dengan nama Tim Hwang.

Lagu ‘Saranghapnida‘ tersebut dinyanyikan dalam dua bahasa secara bersamaan, dimana Tim dan Astrid saling bersahutan menyanyikan soundtrack lagu drama seri itu dengan bahasa yang berbeda.

“Kesulitan untuk menyanyikan ini enggak ada ya, nyanyinya kan bahasa Indonesia. Aku menyanyikannya cuma di bagian Saranghapnida aja. Kalau yang nyanyi pakai bahasa Korea si Tim,” ujar pelantuh lagu ‘Tentang Rasa tersebut.

Ketika menyanyikan lagu ‘Saranghamnida‘, penyanyi cantik kelahiran Surabaya itu mengaku tidak kesulitan. Hanya saja karena jenis vokal Astrid yang cukup tinggi, dirinya dituntut untuk mengimbangi vokal Tim Hwang yang rendah.

“Awalnya nggak gampang, karena Tim sudah fasih, jadi aku harus mempelajari kunci-kuncinya. Aku ketinggian, jadi terpaksa ikutin dia,” jelas Astrid seperti disadur dari KapanLagi.

Astrid sendiri mengklaim lagu ‘Saranghapnida‘ sudah menjadi top airplay di radio-radio Tanah Air saat ini. Bersama dengan Tim, Astrid akan melakukan promo dibeberapa acara televisi dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda