Scroll to Top

Hitman Absolution : Beraksi Sebagai Agen Pembunuh Bayaran

By Ditya / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Hitman

Hitman adalah game dengan genre stealth, first person shooter yang dikembangkan oleh pengembang asal Denmark, IO Interactive dan diterbitkan oleh Eidos Interactive (2000-2009) dan sekarang oleh Square Enix.

Pada seri terbaru Hitman, Hitman Absolution ini, pemain akan berperan sebagai agen 47 yang merupakan seorang agen pembunuh bayaran.

Game ini mengusung gameplay stealth, silent layaknya Splinter Cell, namun bedanya disini pemain memiliki misi untuk membunuh, bukan misi spionase.

Pemain akan diberi informasi tentang target yang akan dibunuh berupa data-data pribadi hingga dilokasi mana pemain akan bertemu target.

Pemain akan merasakan pengalaman bermain yang menegangkan karena kesalahan sedikit saja oleh pemain, makan akan menjadi masalah besar dengan resiko misi pembunuhan gagal karena sang target kabur atau karakter Anda yang tewas.

Menyelinap ke dalam sebuah gang kecil, menggunakan senapan sniper, membunuh dan mencuri kostum seragam untuk kamuflase, menaburkan racun dalam makanan adalah beberapa cara yang sering dilakukan di game ini agar misi pembunihan berjalan benar-benar silent dan tak terlacak.

Tak hanya itu, game ini juga memacu kecerdasan pemain dalam menganalisa target untuk menemukan cara yang paling tepat untuk mengeksekusi target tanpa terlihat mencolok.

“Anda dapat menghancurkan dia, mencekik dia, menembaknya dengan peluru tajam, melempar pisau ke arahnya atau mengambil kostumnya,” kata Art Director, Roberto Marquezi.

Seperti yang dikutip dari ArsTechnica, Hitman Absolution ini akan hadir di platform PC, PS3 dan Xbox 360 pada tanggal 20 November mendatang.

Anda penasaran dengan game Hitman Absolution? Simak trailernya berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda