Scroll to Top

Casing Komputer Berbentuk Robot Ala Transformer Buatan Gamer Ukraina

By Ditya / Published on Saturday, 02 Jun 2012

casing

Seorang gamer kreatif asal negara Ukraina bernama Wehr-Wolf ini telah memodifikasi casing komputernya dan membuatnya menjadi robot ala Transformer.

Seperti kebanyakan gamer dan PC freak, spesifikasi dan tampilan “Rig” -sebutan¬† komputer desktop dikalangan gamer, yang digunakan sebagai sebuah kebanggaan tersendiri

Seorang gamer asal Ukraina ini cukup kreatif dengan membuat casing modifikasi berbentuk robot ala Transformer lengkap dengan persenjataannya.

Patung robot ini dilengkapi lampu-lampu LED yang berwarna-warni untuk meningkatkan estetika sekaligus meningkatkan aura sebagai sebuah komputer gaming.

Patung robot casing komputer diciptakan lengkap mulai dari kepala, kaki, tangan dan senjatanya. Robot casing ini berdiri membawa senapan gatling dan webcam dibagian kepalanya.

Wehr-Wolf melengkapi lampu LED berwarna merahuntuk memperlihatkan detail patung robot casing komputer buatannya.

Wehr-Wolf mengatakan bahwa pembuatan casing ini menggunakan ketrampilan modifikasi yang cukup rumit dan memerlukan waktu beberapa minggu untuk mengumpulkan bahan-bahannya.

Meski pengmpulan bahannya cukup lama, Wehr-Wolf mampu menyusun bahan-bahan yang ia kumpilkan menjadi sebuah patung robot casing ini dalam waktu yang cukup cepat, 2 hari saja.

Seperti yang dikutip dari Tomshardware, Wehr-Wolf menggunakan periperal dari MSI untuk menyusun komputer gaming berbentuk robot ini.

Lalu dimanakah letak komponen-komponen komputer di casing unik ini? Komponen seperti motherboard, memori RAM, VGA dan power supply berada di punggung atau disisi belakang robot.

Wehr-Wolf juga menggunakan sistem pendingin berbasis air (water cooling) untuk komputer yang berada di tubuh casing robot ini .

belakang robot
Komponen komputer berada di punggung sang robot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda