Scroll to Top

Persib: Kado Spesial Untuk Umuh Muchtar

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Persija Vs Persib

Laga Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar hari ini menjadi spesial. Pasalnya pertandingan ini dilangsungkan tepat pada hari ulang tahun Umuh Muchtar. Dan para pemain Persib pun sudah membulatkan tekad, untuk mempersembahkan kemenangan di Stadion Siliwangi sore nanti.

Umuh Muchtar yang hari ini genap berusia 64 tahun, berharap Persib mampu menghadirkan penampilan yang memikat dan menang dengan selisih lebih dari satu gol.

Harapan tersebut bukan tidak mungkin terjadi, mengingat performa Maman cs di lapangan terus menanjak dari 4 pertandingan terakhirnya.

Setelah tidak mengalami kekalahan di 2 pertandingan tandang, Umuh Muchtar menganggap Persib telah siap dengan mentalitas yang berlipat saat bertanding dengan Mitra Kukar.

Salah satu upaya memfokuskan pikiran para pemain, Umuh dengan persetujuan PT PBB telah mengkarantina Pemain di Hotel Savoy Homann mulai kemarin.

Umuh Muchtar juga telah menjanjikan, bahwa bonus 2 kali lipat siap meluncur ke saku pemain seandainya mampu menang pada laga menghadapi Mitra Kukar nanti sore.

“Kalau menang, tim Persib akan saya kasih bonus 2 kali lipat. Makanya tidak ada tawar menawar, Persib harus menang,” janji Umuh.

Sementara itu Hariono siap untuk menjadi starter dan bermain penuh pada laga hari ini. Pada laga terakhir Persib melawan Persija Jakarta, Hariono sudah mendapatkan porsi main lebih banyak dari laga-laga sebelumnya. Pemain asal Sidoarjo ini tampil pada menit ke 22 menggantikan Muhammad Nasuha yang mengalami cedera.

“Ya alhamdulillah pertandingan kemarin udah diberi kesempatan main dengan menit agak lama. Jadi saya juga berterima kasih pada kepercayaan pelatih,” ungkap Hariono.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda