Scroll to Top

BukuTablet: Cara Baru Membeli dan Membaca Buku

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Buku Tablet

BukuTablet adalah sebuah layanan daring marketplace buku dalam ranah digital khusus bagi buku terbitan penerbit nasional. Seperti apa?

Budiono Darsono, founder Detik pada suatu kesempatan pernah berujar jika media saat ini telah mengalami pergeseran.

Pergeseran ini bukan hanya sekadar dalam wujud namun juga dalam distribusi, penyampaian, maupun kecepatan konten.

BukuTablet mengerti akan fenomena yang demikian. Dengan empat layanan utama mereka, BukuTablet mencoba menfasilitasi penikmat buku tanah air dengan cara berbeda.

Sedangkan empat layanan utama BukuTablet antara lain toko buku digital, penerbitan buku digital, aplikasi eReader BukuTablet, dan perpustakaan buku digital (coming soon).

Secara sederhana Anda sebagai pecinta buku bisa membeli dan membaca buku dengan cara yang berbeda. Anda bisa menikmati lembar demi lembar buku secara digital.

Pun juga bagi penulis dan penerbit. Dengan BukuTablet, buku yang diterbitkan tak harus berada di rak toko buku. Penerbit dan penulis bisa memanfaatkan BukuTablet untuk memasarkan bukunya.

Khusus untuk pembaca, kehadiran BukuTablet sangat memanjakan mereka. Sebab dengan BukuTablet, Anda bisa mendapatkan buku digital dengan harga sangat miring.

Misalnya saja buku Humor Gusdurian. Harga buku cetak di toko buku sebesar Rp 25.000. Namun versi digitalnya hanya Rp 5.000 saja.

Versi digital buku ini bisa dinikmati di pelbagai perangkat: iPad, Android, dan versi web. Tersedia pula sampel chapter-nya bagi Anda yang ingin melihat pratinjau buku tersebut.

Anda penulis yang sering ditolak naskahnya oleh penerbit? Coba terbitkan (digital) dengan situs ini. BukuTablet memiliki skema kerjasama yang menarik bagi para penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda