Scroll to Top

Konser NKOTBSB Sukses Puaskan Kerinduan Penggemar

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 02 Jun 2012

NKOTBSB

Konser New Kids on the Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB) yang diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta pada Jumat (1/6/2012) malam berhasil memuaskan para penggemarnya. Konser bertajuk “One Night One Stage” ini dimulai tepat waktu pada pukul 20.00.

NKOTB dan BSB secara bergantian tampil dengan energik di atas panggung. NKOTB tampil membuka konser dengan hits nya yang berjudul “Summertime” kemudian muncul BSB yang tampil membawakan lagi “The Call”.

Konser kedua boyband ini memang tak begitu mewah dengan tata cahaya yang juga tak begitu mencolok. Namun penampilan mereka tampak begitu luar biasa. Para personil NKOTBSB seperti tak pernah kehabisan nafas meskipun harus bernyanyi sambil menari.

Dalam konsernya banyak kejutan yang mereka berikan. Salah satunya saat NKOTB dan BSB berkolaborasi menyanyikan lagu ‘We Will Rock You’, mereka tampil mengenakan baju batik.

Meski sempat menyatakan bubar, namun pesona kedua boyband ini nampaknya memang tak pernah pudar. Hingga kini, penampilan mereka selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Sebelumnya, NKOTB pernah datang ke Indonesia pada tahun 1992 silam. Sedangkan BSB menggelar konsernya di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada tahun 2008 lalu.

Saat itu penampilan mereka benar-benar mampu menghipnotis penggemarnya. Tak heran bila para fans sangat menantikan kehadiran mereka kembali. Tak hanya dari kalangan biasa, para artis ternama tanah air seperti Rachel Maryam, Project Pop, Wulan Guritno dan Andi Soraya juga tak ingin ketinggalan menyaksikan konser tadi malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda