Scroll to Top

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikaruniai Anak Perempuan

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie

Kabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Nia dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan hari Sabtu (2/6/2012) pagi tadi pukul 07.52 WIB dengan berat 3,13 gram dan panjang 48 cm.

Nia telah menginap di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sejak Jumat (1/6/2012) sore kemarin. Kini baik bayi maupun sang ibu dikabarkan dalam kondisi sehat. Pasangan tersebut memberi nama putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie. Berita bahagia itu disebarkan melalui Blackberry Messenger (BBM).

“Alhamdulillah, telah lahir puteri pertama kami, Mikhayla Zalindra Bakrie, pada hari Sabtu, 2 Juni 2012, pukul 07.25WIB, dengan berat 3.130gram dan panjang 48cm. Ibu dan anak dalam keadaan sehat,” demikian bunyi pesan BlackBerry Messanger yang disebarkan oleh sang manajer, Reza.

Ardi sendiri belum memberikan keterangan mengenai kelahiran putri pertamanya ini. Namun ia berjanji akan menceritakannya dalam acara jumpa pers FIFA World Cup 2014 yang digelar di Epicentrum Walk, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2012) mendatang.

Sebelumnya anaknya lahir, Ardi sempat menyatakan jika dirinya memiliki anak perempuan, maka ia akan lebih protective. Ardi mengungkapkan bahwa ia berencana menerapkan pola asuh yang sama dengan apa yang orang tua Ardi berikan dulu.

“Mudah-mudahan apa yang orangtua saya sudah terapkan kepada saya, insya Allah saya akan mencontohkan dan melakukan itu kepada anak saya,” ujar Ardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda