Scroll to Top

Syahrini Bentuk Trio Bebek?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 02 Jun 2012

syahrini

Syahrini tak hentinya membuat  berita yang cukup mengejutkan. Setelah pemberitaan mengenai dirinya dengan sang kekasih yang ia panggil Bubu, kini ia muncul dengan kabar yang menyebutkan bahwa Syahrini membentuk sebuah girl band yang disebutnya ‘Trio Bebek’.

Peristiwa itu terjadi saat Syahrini menghadiri ulang tahun istri mantan Wakil Presiden, Tuty Tri Sutrisno di Ruang Kirana, Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (1/6/2012) kemarin. Nama itu spontan ia lontarkan saat sedang berada di atas panggung. Trio tersebut beranggotakan Karlina Chandra, Tuty Tri Sutrisno dan Syahrini sendiri.

 “Aduh kita bikin trio aja, namanya Trio Bebek,” ucap Syahrini yang disambut senyuman dari Tuti dan Karlina.

Setelah kelakar tersebut, mereka bertiga berkolaborasi menyanyikan lagu ‘Kau Selalu di Hatiku’. Aksi Trio Bebek itu rupanya mendapat perhatian dari para ibu yang menghadiri acara ulang tahun tersebut. Tepuk tanganpun bergema usai lagu itu dinyanyikan.

Lalu, apakah pembentukan Trio Bebek ini sebagai upaya mantan rekan duet Anang Hermansyah itu untuk menuai sensasi?

“Bukan sensasi, itu spontanitas sebuah acara karena dia diundang oleh istri mantan wakil Presiden,” kata Reindhy manajer Syahrini yang ditemui Jumat (2/6/2012) seperti dirilis vivanews.

Menurut Reindhy, saat ini Syahrini masih fokus dengan karirnya sebagai solois. Apa yang dilontarkan Syahrini dalam acara tersebut hanyalah spontanitas belaka.

“Grup trio itu dadakan, Syahrini menghibur para tamu undangan, karena kedua seniornya itu (Karlina Chandra dan Tuti Try Sutrisno) adalah inspirasi bagi Syahrini,” tandas Reindhy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda