Scroll to Top

Lindsay Lohan Memakai Kerudung?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 02 Jun 2012

lindsay lohan

Selama ini Lindsay Lohan dikenal sebagai artis seksi dan membiarkan rambut panjangnya tergerai cantik dan tampak sempurna. Namun tiba-tiba Lindsay berpenampilan tak seperti biasanya.

Seperti yang dilansir Dailymail, Kamis (31/5/2012), Lindsay menutupi rambutnya dengan kain penutup kepala setelah pemotretan yang dilakukannya di hari yang sama. Lindsay terlihat memasuki sebuah mobil BMW hitam dengan ditemani seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya. Saat itu Lindsay juga tampak sedang menghisap rokok di mulutnya dan mengenakan kaca mata hitam. Mereka dikabarkan baru saja meninggalkan Chateu Marmont yang merupakan tempat favorit Lindsay.

Entah apa yang tengah disembunyikan oleh Lindsay hingga secara tiba-tiba ia mengubah penampilannya.

Belum lama ini sang ayah mengatakan bahwa alasan bintang yang terkenal lewat penampilannya dalam Saturday Night itu kualitas hidupnya berada di bawah normal adalah karena pengaruh obat-obatan. Memang bukan obat-obatan terlarang yang dikonsumsi oleh artis yang pernah dikabarkan menjual baju-bajunya karena membutuhkan uang.

“Aku harus mengatakan ini. Lindsay tidak menggunakan obat-obatan terlarang atau minum tapi menggunakan obat yang dari resep yang mereka berikan kepadanya. Tim medis mengatakan bahwa mereka memberinya obat-obatan bukan karena mereka mengatakan dia perlu, tapi dia tidak membutuhkannya,” tutur sang ayah pada Celebrity VIP Lounge.

“Tapi mereka semacam membuatnya datar. Dia tidak bertindak dengan potensi yang penuh,” tambahnya.

Kira-kira apakah itu ada hubungannya dengan sikap Lindsay yang secara tiba-tiba mengubah penampilannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda