Scroll to Top

Pertarungan Indonesian Idol 2012 Makin Memanas

By angelberta / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Indonesian Idol 2012

Persaingan antar kontestan Indonesian Idol 2012 makin memanas  dan ketat saja. Pasalnya lima kontestan tersisa, dan ketiga juri Anang Hermansyah, Agnes Monica, Ahmad Dhani sudah menggunakan 1 hak veto untuk selamatkan Sean dari eliminasi babak The Fabulous 5, Spektakuler Show Indonesian Idol 2012.

Artinya, pertarungan antara kelima finalis Dion, Yoda, Sean, Regina dan Febri semakin kompetitif. Mereka pasrah dan siap menerima jika nantinya tidak bisa lanjut ke babak empat besar.

Terlihat jelas bahwa akan semakin berat karena mau tidak mau salah satu finalis harus keluar dari panggung Indonesian Idol. Hal tersebut dipaparkan oleh Dion saat diwawancaraii selepas acara Spektakuler Show Indonesian Idol 2012, di Studio 8 RCTI.

“Persaingan sungguh sangat luar biasa. Hak veto sudah dipake. Jadi minggu depan siapapun itu, pulang ya pulang, tapi sebagai pemenang,” jelas Dion tegas seperti disadur dari KapanLagi.

Meski Regina sendiri juga siap jika pada akhirnya ia harus dipulangkan, namun ia tetap optimis untuk menjadi juara Indonesian Idol 2012. Ketatnya kondisi pertarungan ini membuat darah Regina langsung naik saat ia naik panggung.

“Ketenangan itu susah. Tensi saat naik panggung kayak mau adu tinju sama Chris John. Mental itu penting banget,” ujar Regina.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda