Scroll to Top

Liga Inggris: Aston Villa Tunjuk Manajer Baru

By Wan Faizal / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Paul Lambert

Gagal total di Liga Inggris musim 2011-2012 membuat manajemen Aston Villa berbenah. Manajer Alex McLeish langsung dipecat hanya beberapa hari setelah musim berakhir. Dan hari ini, Sabtu (2/6/12), The Villans telah memiliki manajer baru dalam diri Paul Lambert, eks manajer Norwich City.

Klub yang bermarkas di Stadion Villa Park tersebut beberapa hari ini memang kuat diisukan tengah berdiskusi dengan salah satu manajer yang dianggap potensial pada musim lalu tersebut. pada akhirnya, manajer bernama lengkap Paul Christopher Lambert itu pun dikontrak selama tiga musim oleh Villa.

“Manajemen Aston Villa sangat senang bahwa Paul Lambert telah resmi menjadi manajer Villa,” demikian bunyi pernyataan dari pihak klub.

Sebelumnya, Norwich berkeras untuk mempertahankan manajer asal Skotlandia tersebut. Namun manajemen The Canaries tak bisa berkutik lagi ketika pada hari Kamis lalu Lambert menyatakan pengunduran dirinya.

Para pemain Villa pun kontan sangat girang dengan kabar ini. Gelandang Barry Bannan mengaku bahwa sebelumnya ia sudah memiliki feeling bahwa tim akan diasuh oleh Lambert.

“Ia melakukan pekerjaan dengan sangat baik bersama Norwich dan klub-klub yang ia asuh sebelumnya. Ia memiliki rekor yang apik hingga sekarang dan semoga ia bisa menularkannya pada kami,” beber Bannan.

Norwich bisa saja mengalami kehilangan kedua andai Lambert serius ingin mendatangkan Grant Holt yang merupakan striker dan kapten Norwich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda