Scroll to Top

Euro 2012: Spanyol Akan Kehilangan Cesc Fabregas di Laga Pembuka Grup C

By Wan Faizal / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Cesc Fabregas

Gelandang Timnas Spanyol asal Barcelona, Cesc Fabregas, harus mengubur mimpinya untuk bisa tampil di laga pembuka Grup C Euro 2012 melawan Italia. Hal tersebut dapat dipastikan setelah tim medis Spanyol menyatakan bahwa Cesc tidak akan cukup fit untuk menghadapi pertandingan krusial tersebut.

Cesc memang harus menjalani perawatan untuk memulihkan cedera pahanya. Cedera itu ia derita saat Barcelona menggebuk Athletic Bilbao 3-0 dalam laga final Copa del Rey 2012.

Tim medis Spanyol menuturkan, masa pemulihan Cesc sebenarnya berjalan sesuai rencana. Namun tim medis meragukan bahwa Cesc bisa fit 100% dalam laga pembuka tersebut.

Saat ini, eks kapten Arsenal tersebut masih berlatih di gym dan setidaknya baru bisa ikut berlatih bersama rekan-rekannya yang lain pada hari Rabu mendatang.

Itu berarti, Cesc juga akan melewatkan kesempatan unjuk gigi saat Spanyol beruji coba melawan China pada hari Senin (4/6/12) dini hari WIB mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda