Scroll to Top

Tamara Bleszynski Ceraikan Mike Lewis Karena Pengusaha Kaya?

By Tyas / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Tamara-Bleszynski-dan-Mike-Lewis-Bercerai

Penyebab perceraian pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih menjadi misteri. Setelah sempat dikabarkan Aura Kasih yang menjadi orang ketiga di kehidupan rumah tangga mereka, kini giliran Tamara yang digosipkan punya PIL (Pria Idaman Lain) selama menikah. Tak tanggung – tanggung, laki – laki yang menjadi PIL Tamara disebut berprofesi sebagai pengusaha kaya.

“Berita itu fitnah, dan yang pasti itu sangat spekulasi ya. Dari awal saya sama Mike sepakat terbuka sama media, bahwa tidak ada orang ketiga, KDRT, ataupun karena perbedaan penghasilan,” jelas Tamara seperti dilansir Tabloid Bintang (2/6).

Saat ditanya apakah Tamara mengenal pengusaha kaya yang digosipkan menjadi PIL-nya itu, Tamara mengaku tidak tahu menahu.

“Wah, saya malah baru dengar ya. Kebetulan kan saya memang baru terjun di dunia kuliner bareng sama Mike. Kami punya banyak tamu saat pembukaan restoran. Mungkin kenal di situ, jadi nggak terlalu menghafal wajah-wajah orang-orang. Bisa saja kenal saat ketemu saja.” papar ibu 2 anak ini.

Kemunculan berbagai spekulasi mengenai penyebab hancurnya rumah tangga Tamara dan Mike tidak bisa disalahkan. Keduanya memang dirasa terlalu tiba – tiba saat menggelar jumpa pers untuk menjelaskan niat mereka akan bercerai karena sebelumnya rumah tangga mereka termasuk rumah tangga selebritis yang jauh dari gosip. Ditambah dengan pernyataan dari kuasa hukum Mike Lewis, Ervin Lubis, yang menjelaskan bahwa alasan perceraian keduanya adalah karena adanya percek cokkan yang tidak dapat diselesaikan. Sayangnya, Ervin tidak menjelaskan secara gamblang apa yang diributkan Mike dan Tamara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda