Scroll to Top

Euro 2012: Gary Cahill dan John Terry Tambah Daftar Cedera Pemain Inggris

By Wan Faizal / Published on Sunday, 03 Jun 2012

Gary Cahill

Meski Inggris mampu menang 1-0 atas Belgia dalam laga pemanasan jelang Euro 2012, Roy Hodgson dipastikan tidak bisa tersenyum puas. Bukan karena permainan tak meyakinkan dari anak asuhnya, namun karena cederanya Gary Cahill dan John Terry dalam pertandingan tersebut.

Cahill terlebih dulu meninggalkan lapangan ketika pertandingan baru berjalan 19 menit. Insiden bermula ketika pemain Belgia, Dries Mertens, mendorong Cahill saat pemain Chelsea tersebut melindungi bola agar bisa ditangkap Joe Hart yang maju untuk menjemput bola.

Tak pelak, dua andalan di lini pertahanan The Three Lions tersebut harus berbenturan. Hart memang tidak mengalami masalah, namun Cahill mengalami cedera pada bagian rahangnya. Sementara Mertens harus menerima kartu kuning atas ulahnya mendorong Cahill tersebut.

Mertens-Cahill-Hart

Sementara Terry dikabarkan menderita cedera hamstring pada pertandingan yang sama. Ia harus ditarik keluar di menit 70 dan diganti oleh Phil Jagielka.

Belum diketahui memang seberapa parah cedera yang dialami kedua pemain tersebut, terutama Cahill. Namun setidaknya, kenyataan tersebut sukses membuat kepala Hodgson tambah pusing.

Ia sudah kehilangan John Ruddy, Gareth Barry, dan Frank Lampard dalam persiapan menuju Euro 2012 ini. Selain itu, Scott Parker sejatinya masih belum fit lantaran baru saja sembuh dari cedera achilles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda