Scroll to Top

Persib: Alasan Noh Alam Shah Memberikan Penalti Untuk Marcio Souza

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Jun 2012

Noh Alam Shah

Kemenangan Persib Bandung 5-0 atas Mitra Kukar, ternyata memberikan banyak cerita. Salah satunya adalah  gol penalti yang dibuat Marcio Souza di babak kedua. Noh Alam Shah yang dilanggar dalam kotak terlarang pada menit ke-67 bukannya mengeksekusi sendiri hadiah penalti tersebut, namun memberikannya kepada Marcio Souza. Lantas apakah alasan Noh Alam Shah melakukan hal tersebut? Ini keterangannya.

“Saya cuma cetak 3 gol. Kalau mau kejar Kayamba Gumbs (top scorer LSI 2011/12 hingga saat ini) ga mungkin kan? Mending saya kasih teman yang lain untuk cetak gol. Saya dulu kan pernah bicara, tim itu akan bahaya kalau ada yang ramai (banyak) pencetak gol. Kalau satu-dua orang aja ga ada gunanya. Orang jaga satu-dua orang itu kan beda dengan jaga 5-6 orang,” ungkap Along yang ditemui di ruang ganti Stadion Siliwangi seperti yang dirilis Simamaung.

Along sendiri mencetak satu gol di babak pertama menit ke 41. Atas golnya itu, along memberikan uacapan terima kasih kepada Muhammad Ilham yang memberikan umpan cantik sehingga memudahkannya untuk mencetak gol.

“Tadi saya ga usah apa-apa. Saya tutup mata aja bolanya udah istimewa. Bukan berkat saya, itu berkat cross-nya dia (M Ilham) yang istimewa,” ujarnya merendah.

Seperti halnya pemain lain, Along pun mempersembahkan kemenangan ini untuk almarhum Rangga Cipta Nugraha dan manajer Umuh Muchtar yang berulang tahun ke 64.

“Saya bersyukur karena hari ini kita memberikan persembahan yang bagus buat almarhum dan buat Pak Haji. Kita bisa kasih yang terbaik, itu yang bagus. Dan untuk meraihkan kemenangan yang terbesar di hari ini, itu istimewa,” ungkap Along.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda