Scroll to Top

PSSI La Nyala Bertemu Anggota KPSI Hari Ini

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Jun 2012

La Nyalla Mattalitti

Rencananya kubu PSSI La Nyala Mattalitti akan menggelar pertemuan para anggota KPSI di Hotel Mercure Ancol hari ini (Minggu 3 Juni 2012).

Sekretaris Panpel Syaifudin Alamsyah, mengatakan bahwa pertemuan tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 1000 orang yang merupakan pemilik suara sah (voter) dan non voter dari seluruh Indonesia.

“Members Meeting diikuti oleh seluruh anggota, baik voter maupun non voter dari seluruh Indonesia. Selain itu, juga diundang seluruh pengurus PSSI. Diperkirakan acara akan dihadiri 1000-an orang,” ujar Syaifudin Alamsyah seperti yang dilansir Antara.

Pertemuan yang akan di gelar di Hall Krakatau Hotel Mercure Ancol mulai pukul 19.00 WIB ini, nantinya akan diisi pidato Ketua Umum PSSI Tandingan La Nyala Mattalitti.

Kemungkinan besar materi pidato yang akan dibacakan, terkait dengan dinamika konflik dualisme organisasi dan kompetisi di Indonesia dalam konteks menyongsong keputusan FIFA dan AFC. Selain itu juga akan dijelaskan progress report yang telah dilakukan oleh PSSI Tandingan, terkait dengan upaya mendapatkan legalitas dari AFC dan FIFA.

Undang yang akan datang terdiri atas jajaran 25 Pengprov, 18 klub ISL serta anggota Divisi Utama, Divisi I, II dan III yang merupakan 81 anggota voter yang hadir dalam KLB di Ancol pada 18 Maret 2012 serta Pengcab-pengcab pendukung KLB.

Dalam acara ini sedianya juga akan dilakukan penandatanganan sikap seluruh voter yang akan disampaikan kepada tim Task Force AFC untuk Indonesia.

“Pada akhir acara nanti akan diisi dengan penandatanganan sikap oleh seluruh voter anggota PSSI. Sikap tersebut akan disampaikan kepada Task Force AFC untuk Indonesia, yang akan memutuskan nasib federasi PSSI,” ungkap Syaifudin Alamsyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda