Scroll to Top

HITZ Saranghae, FTV RCTI Dompleng Kepopuleran Saranghae, I Love You?

By Tyas / Published on Sunday, 03 Jun 2012

boyband-hitz

Baru – baru ini drama seri Saranghae, I Love You menjadi bahan pembicaraan publik tanah air. Kebanyakan mereka penasaran dengan cerita dan akting dari para aktor dan aktris yang merupakan kolaborasi dari Indonesia dan Korea. Pihak Indosiar sebagai stasiun televisi yang mempunyai hak siar Saranghae, I Love You pun tak kalah gencar dalam melakukan promosi. Seakan tak mau kalah dengan Indosiar, RCTI dalam waktu dekat juga akan menayangkan sebuah judul berbau Korea, HITZ Saranghae. Berbeda dengan Saranghae, I Love You yang merupakan drama seri, HITZ Saranghae adalah sebuah FTV (Film Televisi). Kemunculan FTV HITZ Saranghae menimbulkan berbagai spekulasi, benarkah RCTI hanya mendompleng kepopuleran dari Saranghae, I Love You?

Saranghae-I-Love-You-1

Meski Saranghae, I Love You mengklaim bahwa ide cerita sudah didapat sejak 2008 dan proses produksi akan segera rampung hingga dapat di tayangkan pertengahan Juli mendatang, namun pihak MNC Pictures sebagai Production House dari FTV – FTV yang tayang di RCTI lebih sigap lagi. Mereka akan menayangkan FTV yang mempunyai kemiripan judul dengan Saranghae, I Love You yaitu HITZ Saranghae. Jika Saranghae, I Love You mengusung aktris cantik Revalina S. Temat dan Prince of Ballad Korea, Tim Hwang, HITZ Saranghae tak mau kalah. Mereka menampilkan boyband HITZ yang akan beradu akting dengan aktris Masayu Clara. HITZ adalah boyband yang beranggotakan Irwan Chandra, Ferdinand Kartiko dan Lee Jeong Hoon yang berasal dari Korea.

Judul hampir sama, lantas bagaimana dari segi cerita? Jika Saranghae, I Love You menceritakan tentang intrik cinta dua insan dari dua negara yang berbeda, HITZ Saranghae juga menceritakan intrik cinta dua insan tapi berbeda latar belakang sosial.

Penasaran? Saksikan keduanya dan temukan perbedaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda