Scroll to Top

Suzuki Nex Injeksi Siap Rilis Pekan Depan

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 03 Jun 2012

suzuki-nex

Bulan ini otomotif Indonesia diramaikan dengan kehadiran Suzuki Nex Injeksi. Menurut Suzuki, motor ini punya keiritan bahan bakar yang bisa diandalkan. Satu liter BBM bisa utuk berkendara sejauh kurang lebih 79,6 kilometer. Dan, ini pula yang menjadikan Nex tercatat dalam rekor MURI sebagai skutik teririt.

Keunggulan Nex kali ini berkat disemtkannya mesin injeksi. Jadilah kemudian Suzuki Nex Injeksi yang bakal beradu dengan Honda Spacy F1 dan Yamaha Mio J.

Dikutip dari Dapur Pacu, motor ini dirakit di Indonesia. Dan, dari Indonesia nantinya akan dikapalkan ke Thailand untuk memasok stok di sana. Sementara untuk Nex versi karburator, selama ini dibuat Indonesia dan juga dikirim ke Malaysia dan Filipina.

Belum ada detail teknis untuk Nex Injeksi ini. Namun, untuk banderolnya, diperkirakan tidak jauh beda dengan Nex versi karburator yang dijual seharga Rp 12,35 juta. Lebih lengkapnya, tunggu saja pengumuman dari Suzuki Indomobil Sales pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda