Scroll to Top

Tamara Bleszynski Merasa Diadu Domba Dengan Mike Lewis

By Tyas / Published on Sunday, 03 Jun 2012

tamara-mike-2

Meski kerap membantah bahwa perceraiannya dengan Mike Lewis dikarenakan adanya pihak ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Tamara Bleszynski tampaknya masih harus meladeni beberapa spekulasi yang berkembang di masyarakat. Setelah Mike Lewis digosipkan punya hubungan spesial dengan Aura Kasih, lalu Tamara punya PIL (Pria Idaman Lain) yang berprofesi sebagai pengusaha kaya, sekarang muncul rumor bahwa penyebab perceraian mereka adalah karena Tamara sering bersikap kasar pada Mike. Menanggapi hal itu, ibu dua anak ini seperti jengah dan menarik kesimpulan jika ada pihak – pihak yang ingin mengadu domba dirinya dengan Mike Lewis.

Rumor Tamara sering bersikap kasar pada Mike dipicu dengan sebuah pemberitaan di sebuah media online yang menyebut Tamara pernah menyuruh Mike untuk tidur di garasi saat mereka sedang bertengkar. Benarkah?

“Itu cuma spekulasi, ya. Saya dan Mike sangat menjaga nama baik kedua keluarga kami. Meskipun kami pisah, masih ada anak yang harus kami rawat bersama. Kasihan keluarga kami dengan adanya gosip tidak benar itu. Saya memohon untuk tidak lagi berspekulasi. Saya dan mike sangat menyayangkan adanya upaya adu domba itu,” bantah Tamara tegas seperti dilansir Tabloid Bintang (3/6).

Tamara lantas menegaskan jika dirinya dan Mike saat ini baik – baik saja. Mereka berpisah atas kesadaran bersama, bukan karena ada pihak ketiga ataupun interferensi dari pihak manapun. Tamara berharap publik dapat memahami dan menghormati pilihan mereka dengan berhenti membuat spekulasi mengenai penyebab hancurnya rumah tangga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda