Scroll to Top

Juan Berharap De Rossi Bertahan di Roma

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 19 Jul 2011

Pemain belakang Roma asal Brazil, Juan, mengungkapkan harapannya agar gelandang Daniele De Rossi tetap bertahan di Olimpico musim panas ini.

Kapten kedua Il Lupi itu memang santer diberitakan akan hengkang karena negosiasi perpanjangan kontraknya dengan manajemen Roma yang baru di bawah kepemimpinan Thomas Di Benedetto belum juga menemui kata sepakat.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Manchester City, Chelsea, beserta Real Madrid sudah bersiap-siap “membajak” pemain didikan akademi Roma itu.

Kepada Sky Sport Italia, Juan berkata, “De Rossi masih merasa tenang. Dia bekerja dengan keras dan memiliki kualitas yang bagus. Ia adalah salah satu pemimpin disini dan ia ingin melanjutkannya bersama kami.”

Pendapat Juan memang ada benarnya jika De Rossi akan lebih memilih bertahan di Roma. Ia memang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Il Capitano Francesco Totti sebagai kapten Roma. Apalagi bersama Totti, De Rossi adalah “untouchable players” di skuad Giallorossi.

Di sisi lain, Juan juga mengungkapkan pendapatnya tentang kepindahan tandemnya di lini belakang Roma, Philippe Mexes, yang memilih hijrah ke AC Milan.

“Sangat aneh melihat Mexes memakai jersey lain. Tapi bagaimanapun, itu adalah pilihannya. Milan adalah tim yang bagus. Saya berharap yang terbaik baginya,” tutup Juan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda