Scroll to Top

Persib: Atep Targetkan 7 Gol di ISL Musim Ini

By Aditya / Published on Sunday, 03 Jun 2012

Persib Atep

Atep mentargetkan bisa mencetak 7 gol untuk Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hingga kini, sang gelandang sudah membuat 5 gol, termasuk saat menggilas Mitra Kukar dengan skor 5-0 kemarin. Dengan demikian, Atep masih hutang 2 gol untuk melengkapi target 7 gol sesuai dengan nomor punggung yang dikenakannya.

“Saya termotivasi di setiap pertandingan untuk mencetak gol. Karena saya mempunya target. Selain harus menang, saya mempunyai target pribadi, di musim ini untuk mencapai 7 gol, jadi (masih) hutang 2 gol lagi,” tandas Atep di Bandung, seperti dikutip dari Simamaung, Minggu (3/6/2012).

Menurut Atep, skuad Persib Bandung saat ini sudah sangat solid setelah sempat mengalami masa-masa sulit di putaran pertama ISL. Perselisihan internal yang dulu sering terpercik kini sudah tidak terjadi lagi. Para punggawa tim Maung Bandung sudah saling mengerti.

“Di lapangan kita tidak saling menyalahkan. Jadi, kita semuanya saling mendukung. Kalau ada satu yang melakukan kesalahan, kita angkat lagi. Jadi kita selalu termotivasi di lapangan. Makanya kita sudah sangat kompak,” jelas pemain asal Cianjur, Jawa Barat, ini.

Mengenai golnya yang dicetak ke gawang Mitra Kukar, Atep mempersembahkannya kepada manajer tim Umuh Muchtar yang berulang tahun dan juga ia dedikasikan untuk Rangga Cipta Nugraha, pendukung Persib Bandung yang tewas dalam insiden saat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda