Scroll to Top

Barry Ingin Aguero Gantikan Tevez

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 19 Jul 2011

Gareth Barry berharap kedatangan Sergio Aguero ke Manchester City akan mampu menjadi pengganti yang sepadan bagi kepergian Carlos Tevez. Ia juga yakin, fans akan senang jika hal itu terwujud.

Seperti diketahui, Tevez memang terus merengek pada manajemen City agar mau menjualnya ke salah satu klub di negaranya. Alasannya, ia sudah tidak kuat hidup jauh dari keluarganya di Argentina.

Barry percaya kedatangan Aguero ke Etihad Stadium akan menjadi obat pelipur lara yang pas atas kepergian Tevez. Apalagi Aguero memang telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klubnya saat ini, Atletico Madrid.

“Aguero adalah salah satu pemain hebat yang sangat menarik untuk dilihat. Ia adalah pemain berkelas. Mendapatkan pemain sepertinya akan membuat para pemain dan fans menjadi antusias,” kata Barry.

“Memang telah terjadi obrolan yang tidak biasa dengan Carlos. Ia telah menjelaskan semua pada kami bahwa ia ingin pergi, dan kami bisa memakluminya.”

“Kami akan sangat kehilangan pemain seperti Carlos, pemain yang telah bekerja sangat keras bagi klub ini.”

“Carlos telah melakukan yang terbaik disini. Ia menolong klub ini untuk meraih trofi pertamanya, dan ia selalu bermain 100%. Kami sangat terkesan dengannya,” tutup Barry.

Tevez bergabung ke City pada awal musim 2009-2010 dari Manchester United. Selama bermain di City, Tevez telah tampil 63 kali dan mencetak 43 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda