Scroll to Top

Persib: Marcio Souza dan Hariono Absen Hadapi Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 04 Jun 2012

Persija Vs Persib

Dua pemain Persib Bandung, Marcio Souza Da Silva dan Hariono dipastikan hanya menjadi penonton pada saat timnya menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Siliwangi Bandung Rabu (6/6/12). Pasalnya kedua pemain itu harus rela menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang di dapat pada pertandingan sebelumnya.

“Ya, Marcio dan Hariono memang harus absen karena mendapatkan kartu kuning lawan Mitra Kukar”, ungkap pelatih kiper Anwar Sanusi seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sementara menurut catatan, itu adalah kartu kuning kedelapan untuk Marcio dan keempat untuk Hariono pada musim ini. Dan konon 8 kartu kuning yang telah dikoleksi Marcio, merupakan rekor terbanyak untuk seluruh pemain yang tampil di Liga Super Indonesia (LSI).

Namun di sisi lain, musim ini Marcio Souza ingin menunaikan ambisinya untuk mencetak 100 gol selama berkarier di Indonesia.

Ketika bergabung dengan Persib, koleksi  golnya adalah 91. Dengan tambahan 3 gol, kini jumlah golnya sudah mencapai 94. Artinya ia tinggal menambah 6 gol lagi untuk menggenapkan golnya menjadi 100.

Dengan menyisakan 9 pertandingan lagi yang dilakoni Persib, peluang Marcio masih terbuka. Apalagi ia selalu menjadi pilihan utama skuad Maung Bandung.

Marcio juga merasa senang bisa mencetak 2 gol ke Mitra Kukar, setelah cukup lama tidak mencetak gol. Gol terakhir Marcio dicetak ketika  melawan Persiba lewat tendangan bebas.

“Saya bisa mencetak gol berkat dukungan teman-teman satu tim. Hal ini juga tak lepas dari semakin membaiknya penampilan Persib belakangan ini. Saya berharap tren positif ini terus berlanjut” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda