Scroll to Top

Marissa Nasution Siap Menikah Tahun Depan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 04 Jun 2012

Marissa Nasution

Marissa Nasution sudah tak sendiri lagi. Artis cantik ini mengaku sudah memiliki gandengan baru, seorang pria yang berdarah Australia-Filipina dan berprofesi sebagai pengusaha. Sayangnya ia enggan menyebutkan siapa nama kekasihnya itu. Marissa pun menyatakan keinginannya untuk segera menikah.

“Dia berdarah Australia-Filipina. Dia pengusaha, seumuran dengan saya. Itu saja dulu. Soal nama nanti juga tahu sendiri,” ujar Marissa saat ditemui di Kawasan Rasuna, Jakarta, Minggu (3/6/2012) seperti dirilis vivanews.

Perempuan berdarah Jerman-Batak ini pun membocorkan sedikit kisah asmaranya. Rupanya mereka belum lama menjalin hubungan. Marissa mengaku sangat menikmati memiliki kekasih orang bule, apalagi dirinya juga berdarah campuran.

“Aku baru kok pacarannya. Belum setahun. Enaknya pacaran sama orang bule yang ada Asia-asianya. Karena saya memang keturunan campur-campuran, ada Baratnya juga ada Asianya. Jadi saya sudah biasa,” ujar mantan VJ MTV ini.

Marissa tampaknya serius dengan jalinan asmaranya kali ini. Dia yang dulu sangat menikmati masa kesendiriannya terlihat berbunga-bunga sekarang.

“Sebelumnya, teman-teman wartawan kan tahu saya masih sendiri. Dengan dia saya jalan serius saat ini,” ujarnya sambil tersenyum.

Keseriusan itu Marissa tunjukkan dengan keinginannya untuk segera mengakhiri hubungannya di pelaminan. Sayangnya hingga kini, baik Marissa maupun sang kekasih masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Kalau soal menikah, siapa yang tidak mau? Kami berdua maunya tahun depan, tapi kan semua butuh persiapan. Apalagi, kami juga sama-sama sibuk,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda