Scroll to Top

Saykoji Duet Bareng Gavin di Single Terbaru

By Ria Tanisa / Published on Monday, 04 Jun 2012

Gavin MJ

Saykoji yang sukses lewat lagu rap nya yang berjudul ‘Narsis’ dan ‘Online’ kini menggandeng Gavin dalam single  terbarunya. Gavin Susantio yang akrab disapa Gavin MJ ini sebelumnya sukses membawakan lagu berjudul ‘Some One Like You’. Bagi Saykoji, merupakan tantangan tersendiri untuk bisa beradu vokal dengan Gavin.

“Ini tantangan buat Saykoji, kesempatan tahun ini kita bisa duet ya kita coba, karena minat musik hiphop masih banyak apalagi duet dengan Gavin,” ujar Igor Saykoji yang ditemui di kawasan Senayan, Minggu (3/6/2012) seperti dirilis vivanews.

Di mata Saykoji, Gavin adalah sosok penyanyi yang memiliki bakat luar biasa. Inilah yang menjadi alasan Saykoji menggaet Gavin dalam penggarapan single  terbarunya.

“Luar biasa bakatnya Gavin, kita bisa konsep dengan cara baru, tinggal tentukan temanya saja,” ujar Igor.

Single terbaru mereka memang masih dirahasiakan judulnya. Namun menurut Gavin, lagu tersebut berkonsep cinta dan nasional.

“Lagu ada konsep cinta dan nasionalis, Saykoji juga sudah ada pembicaraan untuk proyek duet ini,” ujar Gavin.

Sebelum berduet dengan Gavin, Saykoji terlibat proyek bersama Norman Kamaru. Mereka berduet menyanyikan lagu ‘Lupakan’. Saykoji mengaku cukup puas dengan proyek duet tersebut.

“Single ‘Lupakan’ dengan Norman saja bisa memuaskan para penggemar musik hiphop, jadi tidak ada batasan seorang penyanyi duet dengan penyanyi lain walau beda genre musik,” tandas Saykoji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda