Scroll to Top

Finpay, Alternatif Terbaru Pembayaran Online dari Finnet

By Baihaki / Published on Monday, 04 Jun 2012

sistem pembayaran online finpay

 

Berkembangnya bisnis penjualan online atau yang kerap disebut e-commerce di Indonesia membuat teknologi pendukung e-commerce pun berkembang kian pesat. Berbagai jenis alat pembayaran online pun bermunculan. Yang terbaru adalah pembayaran online yang ditawarkan oleh PT Finnet Indonesia, yakni Finpay.

Finpay ini merupakan sebuah produk bisnis hasil kolaborasi antara PT Finnet dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Dengan keberadaan Finpay ini, pihak perusahaan berharap dapat memberikan kemudahan berbelanja kepada para konsumen. Dikutip dari Chip, Walden R Bakara yang merupakan Presiden Direktur PT Finnet Indonesia mengatakan bahwa kebutuhan akan fasilitas pembayaran online yang aman dan mudah semakin meningkat.

“Untuk itu Finpay hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat baik dari sisi pembeli maupun penjual untuk dapat berbisnis dan bertransaksi secara online dengan mudah, aman dan terjangkau,” Ujar Walden.

Dengan adanya layanan sistem pembayaran online Finpay ini, baik konsumen atau para pedagang dapat menggunakan berbagai macam sistem pembayaran. Dari memakai kartu kredit, transfer bank melalui ATM, internet banking, mobile banking ataupun sistem pembayaran memakai e-money seperti Mcmobilecash. Tak cukup di situ, pihak Finnet pun menggandeng MasterCard dalam layanan Finpay ini.

Kerja sama dengan MasterCard tersebut, membuat layanan Finpay ini bisa digunakan secara global dengan sistem pembayaran lokal. Tak hanya itu, pembayaran dengan Finpay ini pun bisa dilakukan secara real time. Hal ini sesuai dengan tema Finpay, yakni Act Globally Pay Locally.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda