Scroll to Top

Snow White and the Huntsman Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 04 Jun 2012

snow white

Flm Snow White and the Huntsman yang dibintangi oleh Krsiten Stewart (pemeran Bella Swan dari Twilight Saga) dan Chris Hemsworth (Pemeran “Thor” dalam The Avengers) berhasil puncaki Box Office di minggu pertama penayangannya di Amerika.

Snow White and the Huntsman yang baru ditayangkan sejak tanggal 1 Juni 2012 berhasil mengumpulkan $56.2 Juta di 3 hari awal penayangannya.

Film ini sekaligus berhasil menggeser posisi jawara minggu lalu “Men In Black 3” yang ternyata hanya berhasil menduduki posisi 1 selama satu minggu saja dan langsung tergeser oleh film Snow White ini.

Namun dalam 2 minggu penayangannya Men In Black 3 sudah langsung berhasil mendapatkan total lebih dari $112 Juta di Amerika, dan total $386.9 Juta jika dijumlah dengan peredarannya dari seluruh dunia.

Keberhasilan Snow White and the Huntsman dalam memuncaki Box Office semakin membuktikan bahwa film ini mampu ‘menenggelamkan’ film “Snow White” sebelumnya yang juga tayang di tahun ini yaitu “Mirror Mirror”.

Mirror Mirror yang dibintangi oleh Julia Roberts terbilang gagal di Box Office dengan hanya mendapat $62 juta saja. Padahal film ini membawa nama besar Julia Roberts.

Snow White and the Huntsman dinilai mampu manghadirkan kisah dongeng Snow White yang lebih dewasa ketimbang Mirror Mirror yang terlalu kenakak-kanakan.

Sementara dibawah Snow White dan MIB3 masih bertahan film The Avengers yang sudah menduduki box office selama 5 minggu dan telah mendapatkan $552 Juta.


Snow White and the Huntsman
 menceritakan tentang versi lain dari dongeng populer Snow White (Putri Tidur) yang sudah sangat dikenal diseluruh dunia.

Seorang Pemburu ‘Huntsman’ (Chris Hemsworth) diperintahkan oleh Ratu jahat (Charlize Theron)untuk menculik dan membunuh sang Putri Salju (Kristen Stewart) di tengah hutan. Namun bukannya membunuhnya, sang pemburu justru jatuh cinta terhadap Putri salju, dan Ratu jahat pun murka dan memburu mereka.

Daftar lengkap Box Office Sidomi tampilkan berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda