Scroll to Top

Inilah Gaun Kontroversial Micaela Schaefer dalam Premier Men In Black III

By Ria Tanisa / Published on Monday, 04 Jun 2012

micaela schaefer

Micaela Schaefer memang terkenal sebagai artis seksi yang kerap tampil dengan busana yang cukup terbuka di muka umum. Namun dalam acara pemutaran perdana film Men In Black III di Berlin minggu lalu, model asal Jerman ini mengenakan baju yang benar-benar nyaris mempertontonkan semua bagian tubuhnya. Penampilannya ini jelas membuat semua orang yang hadir terbelalak melihatnya.

Wanita kelahiran 1 November ini mengenakan gaun yang terbuat dari pita video VHS. Micaela hanya menutupi sebagian kecil dada, perut dan bagian atas pahanya. Dia membiarkan bagian tubuh lainnya terbuka, termasuk hampir seluruh tubuh bagian belakang Micaela tak tertutup busana.

Micaela tampak membiarkan buah dadanya terbuka. Ia hanya menutupi putingnya dengan sebuah lakban kecil. Untungnya, di bagian bawah, dia masih mengenakan celana dalam, meskipun itu tak bisa menutupi bagian belakangnya ketika gaunnya tersingkap saat tertiup angin.

Memang sungguh kontroversial penampilan Micaela ini. Apalagi kehadiran Micaela di karpet merah sebuah pemutaran film Hollywood ini sudah sangat dinantikan oleh banyak orang. Meskipun penampilannya ini membuat banyak orang terkejut, namun publik Jerman rupanya sudah tak heran lagi karena mantan kontestan Germany’s Next Top Model ini memang dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan terbuka dan cukup sensasional dalam memilih busana yang akan dikenakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda