Scroll to Top

Andik Vermansyah Jadi Rebutan Persebaya Dan Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 04 Jun 2012

Andik Vermansyah

Ketenaran Andik Vermansyah sebagai pemain bintang, ternyata menimbulkan efek tersendiri bagi keberadaannya di lapangan hijau. Pasalnya tenaga Andik saat-saat ini sangat dibutuhkan kedua belah pihak, baik di Persebaya ataupun di Timnas Indonesia.

Dari informasi yang didapat bahwa pada laga persahabat melawan Filipina mendatang, Andik dipastikan tidak masuk dalam 20 daftar nama pemain Timnas Indonesia yang di bawa Nil Maizar ke Manila.

Mantan pelatih Semen Padang itu beralasan, karena Andik lebih dibutuhkan tenaganya oleh timnas U-22 dan juga U-23. Berdasarkan hal tersebut, secara otomatis Nil Maizar pun tidak mau mengganggu persiapan dan konsentrasi pemain Persebaya itu.

Sementara di tempat lain, kubu Persebaya sendiri terang-terangan belum mau melepas Andik ke timnas untuk beberapa waktu ke depan.

Ini dikarenakan tenaga Andik masih sangat dibutuhkan Bajul Ijo, yang akan menghadapi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan Piala Indonesia.

Rencananya Andik baru akan dilepas ke timnas, setelah Persebaya selesai melakoni pertandingan melawan Persik Kediri di babak delapan besar Piala Indonesia pada Rabu 6 Juni 2012 mendatang.

“Ya, setelah lawan Persik Kediri di babak delapan besar Piala Indonesia 2012 (Rabu, 6 Juni), barulah kami melepas Andik untuk gabung ke Timnas”’ ungkap pelatih Divaldo Alves seperti yang dilansir Detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda