Scroll to Top

Modem USB Smartfren dengan Kecepatan Download Hingga 14.7 Mbps Potong Harga

By Baihaki / Published on Monday, 04 Jun 2012

logo modem smartfren

Pada pertengahan 2012 ini, Smartfren mencoba untuk terus menggenjot pasaran dengan produk modem terbarunya. Di sela – sela peluncuran layanan Smartfren Connex EVO beberapa hari lalu, pihak Smartfren juga merilis sebuah modem USB EV-DO Rev.B phase 2 terbaru, yakni seri CE 81B.

Pihak Smartfren diwakili oleh Djoko Tata Ibrahim sebagai Deputy CEO Commercial Smartfren mengatakan bahwa produk modem seri CE 81B ini menjanjikan kecepatan layanan yang bisa diandalkan. Oleh karena itu, ujarnya, modem USB ini sangat cocok bagi kalangan profesional muda, pelajar dan mahasiswa yang selalu menginginkan kecepatan akses data internet.

Modem USB ini, lanjutnya, tak hanya menjanjikan akses layanan data cepat. Harga yang ditawarkan oleh modem USB ini pun cukup murah.

“Kebutuhan masyarakat terhadap akses data cepat semakin meningkat seiring dengan tuntutan peningkatan efisiensi dan produktivitas masing-masing individu yang dilandasi oleh kepentingan bisnis, profesional, ataupun sekedar pemenuhan hobi. Untuk itulah Smartfren kembali menghadirkan USB modem CE 81B yang berkualitas EV-DO Rev.B Phase 2 dengan harga 50% lebih murah dari seri sebelumnya,” kata Djoko seperti dikutip dari Chip.

Pihak Smartfren menjual modem ini dengan harga Rp 399.000,00. Modem USB terbaru ini mendukung layanan data pada frekuensi 800 dan 1900 MHz EV-DO Rev.B Phase 2. Kecepatan akses data yang dipunyai oleh modem ini pun seperti yang dikatakan di awal, bisa diandalkan. Anda bisa mengunduh dengan kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan kecepatan upload hingga 5.4 Mbps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda