Scroll to Top

Indosat Hadirkan Paket Bundling Nokia Asha 202 dan Nokia 110 denganLayanan Info Wanita

By Baihaki / Published on Monday, 04 Jun 2012

Nokia Asha 202 Dual SIM Card

 

Sebuah program terbaru dihadirkan oleh Indosat yang bekerja sama dengan Nokia. Program tersebut adalah program bundling Nokia Asha 202 dan Nokia 110 yang disertai dengan layanan “Info Wanita” gratis selama 12 bulan. Hal ini oleh Indosat dianggap merupakan langkah kedua perusahaan dalam rangka memperingati hari ICT sedunia tahun 2012 yang mengambil tema “Women and Girls in ICT”.

Layanan “Info Wanita” tersebut bisa didapatkan dengan mengakses layanan Nokia Life. Tak hanya itu, pihak Indosat juga memberikan gratis telepon selama 30 hari ke nomor Indosat dengan Paket Hebat Keluarga.

nokia dual sim 110

 

Setiap minggunya, pelanggan Nokia Life layanan “Info Wanita” akan mendapatkan 3 konten informasi dan tips. Konten tersebut tentu saja berisi perihal topik kewanitaan. Dari topik mengenai pengembangan diri, info kesehatan, perawatan anak, pengelolaan usaha kecil, pengelolaan keuangan serta pengembangan keterampilan diri.

“Hadirnya layanan ‘Info Wanita’ ini merupakan wujud komitmen Indosat sebagai operator seluler pertama di Indonesia yang peduli terhadap kebutuhan informasi khususnya bagi kaum wanita Indonesia, ” ujar Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Nokia Asha 202 adalah sebuah handphone dengan OS Symbian S40 yang hadir dengan desain touch type dengan layar sentuh beurkuran 2.4 inci. Selain itu, handphone ini juga merupakan sebuah handphone dengan dual slot SIM card GSM GSM.

Sementara, Nokia 110 adalah sebuah feature phone dengan desain yang mungil. Handphone dual SIM card GSM GSM ini juga tampil dengan pilihan warna yang menarik. Anda bisa memilih empat pilihan warna, yakni hitam, magenta, lime green serta cyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda