Persib Akan Pertahankan Semua Pemainnya untuk Musim Depan

Persib Bandung

Penampilan yang kian membaik membuahkan angin segar bagi seluruh punggawa tim Maung Bandung. Umuh Muchtar selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sekaligus Manajer Persib Bandung, menegaskan bahwa bukan mustahil semua pemain akan dipertahankan untuk mengisi skuad Pangeran Biru di kompetisi musim depan.

”Selama mereka masih mau di sini dan selama mereka ingin tetap bersama-sama, kenapa tidak mereka tetap berada di sini musim depan. Apalagi seluruh pemain sekarang sudah jauh lebih kompak,” ujar Umuh Muchtar seperti dikutip dari VivaNews, Senin (4/6/2012).

Bahkan, Umuh Muchtar juga menjanjikan seluruh staf di jajaran kepelatihan dan ofisial tim Persib Bandung tetap akan digunakan jasanya di musim depan. Sang manajer menilai, kesabaran dan kekompakan tim kini sudah mulai membuahkan hasil, terbukti dengan serangkaian hasil memuaskan yang dituai oleh skuad Robby Darwis ini.

“Apa yang kita dapatkan sekarang adalah berkat kerja keras kita selama ini untuk selalu belajar dari kesalahan dan tentu saja semua ini adalah kehendak yang di Atas dan kita bersyukur atas hasil yang diraih di beberapa pertandingan terakhir,” kata Umuh Muchtar.

Saat ini Persib Bandung memang sedang mengalami tren positif setelah tampil cukup baik di sejumlah laga terakhir ISL. Noh Alam Shah dan kawan-kawan bangkit dari keterpurukan setelah mengalami masa-masa sulit di putaran pertama ISL.

Komentar Anda

Leave A Response