Scroll to Top

Piala Dunia 2014 Bakal Disiarkan oleh ANTV & TVONE

By Aditya / Published on Monday, 04 Jun 2012

Piala Dunia 2014

Antv dan tvONe dikabarkan telah ditunjuk secara resmi sebagai official broadcaster untuk menyiarkan Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Rencananya, dua stasiun televisi swasta yang pernah “diharamkan” oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin itu akan menyiarkan semua laga atau 64 pertandingan yang digelar di putaran final Piala Dunia 2014.

“TvOne dan Antv telah ditunjuk secara resmi untuk menyiarkan Piala Dunia 2014. Bagi kami, memiliki hak siar FIFA World Cup merupakan sebuah kebanggaan sekaligus tanggungjawab yang sangat besar,” jelas Direktur Utama tvOne, Ardi Bakrie, di Jakarta, Senin (4/6/2012).

”Khusus untuk di Indonesia, sepakbola merupakan olahraga yang paling banyak ditonton. Oleh karenanya, ini tidak mudah, dan ini adalah tugas yang berat bagi kami semua,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, mulai September 2012 mendatang, Antv dan tvOne pun menyiarkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Dua stasiun televisi yang sahamnya dimiliki oleh keluarga Bakrie ini juga akan menayangkan acara-acara lain terkait Piala Dunia 2014.

”Kami berharap, tidak hanya menayangkan kejadian-kejadian di lapangan, tetapi juga kejadian-kejadian di luar lapangan. Kami akan memulainya dari Kualifikasi Piala Dunia mulai September 2012 nanti,” tandas Ardi Bakrie.

”Tayangan Antv dan tvOne dapat diakses masyarakat secara gratis. Kami akan menambah transmisi demi kepuasan masyarakat. Bagi masyarakat yang ada di pelosok, akan tetap bisa menjangkau siaran kami dengan parabola,” tambah suami artis Nia Ramadhani ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda