Scroll to Top

Lulus Kuliah, Teuku Wisnu Segera Nikahi Shireen Sungkar

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Pasangan yang dekat sebab perannya di sinetron Cinta Fitri ini selalu ditanya kabar pernikahan mereka.

Setelah kakaknya, Zaskia Sungkar menikah dengan penyanyi yang pemain sinetron, Irwansyah, santer dikabarkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bakal menyusul keduanya. Lebih-lebih Fanny Bauty sangat menganjurkan anak-anaknya untuk menikah di usia muda.

Kapan Teuku Wisnu akan meminang Shireen Sungkar?

Pria kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 ini tidak langsung menjawabnya.

“Setiap orang kan punya prioritas. Sekarang (yang kami pikirin) kuliah sama kerjaan,” jelasnya.

Sebelumnya, Shireen Sungkar pernah dekat dengan Adly Fairuz. Hubungan keduanya terjalin cukup lama. Bahkan saling mempernalkan pasangannya ke masing-masing keluarga. Tapi pada 10 November 2010 Shireen Sungkar resmi jadian dengan Teuku Wisnu.

Melihat selisih usia keduanya (7 tahun), semestinya Shireen dan Wisnu sudah cukup ideal untuk melenggang ke arah pernikahan.

“Nikahnya setelah wisuda kali ya,” tutur Teuku Wisnu.

Sambil menunggu kuliah selesai, kedua pasangan menyibukkan diri dengan shooting. Saat ini Wisnu tercatat sebagai mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan INternasional Universitas Moestopo Jakarta.

Cerita awal karir Teuku Wisnu cukup menarik. Gara-gara tidak mampu memperbaiki mobil tantenya yang rusak saat kecelakaan di sebuah tol, Wisnu memutuskan untuk mengikuti casting sebuah iklan. Hingga kariernya menjadi besar seperti sekarang.

Apakah niat umroh ke tanah suci sekaligus menjadi acara lamaran Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar? Kita tunggu saja kabar terbaru mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda