Scroll to Top

Persib Tak Terkalahkan di 5 Laga Terakhir ISL

By Aditya / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Persib Bandung

Persib Bandung punya modal berharga untuk menghadapi Persisam Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar pada Rabu (5/6/2012) mendatang di Stadion Siliwangi, Bandung. Dalam 5 laga terakhir di ISL, skuad asuhan Robby Darwis belum pernah kalah.

Ya, Noh Alam Shah dan kawan-kawan memang selalu tampil perkasa setelah melibas Persiwa Wamena dengan skor telak 3-0 pada tanggal 5 Mei 2012 silam. Kemenangan atas tim Badai Pegunungan itu seolah membangkitkan kekuatan Persib Bandung yang sempat melempem di laga-laga terdahulu.

Tim kaya-raya Pelita Jaya menjadi mangsa Maung Bandung berikutnya. Greg Nwokolo dan kawan-kawan yang diasuh oleh pelatih berkualitas, Rahmad Darmawan, harus mengakui kemenangan Persib Bandung. Pada tanggal 13 Mei 2012, Pelita Jaya takluk di Siliwangi dengan skor ketat 3-2.

Selanjutnya, Persib Bandung harus melakoni 2 laga tandang, yakni di Pekanbaru dan Jakarta. Hasil yang diraih pun cukup positif. Melawat ke kandang PSPS Pekanbaru, tim Pangeran Biru meraih 1 poin berkat hasil imbang tanpa gol.

Begitu pula saat bertandang ke ibukota. Maman Abdurrahman dan kawan-kawan sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 meskipun terjadi tragedi berdarah yang mencemari laga itu.

Terakhir, di laga kandang menghadapi tim bertabur bintang Mitra Kukar pada tanggal 2 Juni 2012 yang baru lalu, tim Maung Bandung tampil didgdaya dengan membantai tim Naga Mekes dengan 5 gol tanpa balas.

Apakah Persib Bandung mampu melanjutkan tren positifnya saat menjamu Persisam Samarinda besok? Berikan komentar Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda