Scroll to Top

Syahrini Santai Foto Mesranya Bareng Cowok Lain Beredar

By Ika / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Syahrini

Syahrini dan sensasi tampaknya memang tak pernah lepas di dunia hiburan. Setelah beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik gara-gara identitas sang kekasih, Bubu, yang tidak terungkap jelas ke depan publik, kali ini Syahrini kembali diburu-buru media setelah foto mesranya bersama seorang lelaki beredar di dunia maya.

Dalam salah satu foto yang tersebar, Syahrini tampak duduk mesra dengan pria yang jelas-jelas bukan Bubu. Tak hanya itu, Syahrini merangkul pundak pria tersebut dan mencium pipinya. Sementara sang pria tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Setelah ditelusuri, ternyata laki-laki itu bernama Iwan Winarto. Menurut manajer Syahrini, Reindhy, keduanya memang sudah lama saling kenal dan menjalin hubungan persahabatan. Tak hanya itu, foto yang kini tengah beredar pun sebenarnya adalah foto lama yang dibuat hanya untuk bersenang-senang.

“Pria itu namanya Iwan, dan Iwan adalah sahabat dekat Syahrini, mereka kenal dan dekat dari tahun 2007,” kata Reindhy. “Foto itu adalah foto lama, sejak tahun 2007 foto itu udah diupload ke Facebook Syahrini, terus di-tag ke Mas Iwan. Itu bukan foto baru, tapi lama sebelum pacaran (dengan Bubu).”

Pihak Syahrini memang tidak terlalu serius menanggapi beredarnya foto mesra tersebut. Bahkan, bagi Iwan pun foto itu hanya dianggap sebagai foto biasa yang tidak terlalu vulgar karena hanya bergambar ciuman sesama sahabat. Walau begitu Iwan tetap meminta maaf pada Syahrini karena foto itu sampai tersebar luar.

“Tidak ada yang vulgar sebenarnya. Ya, sebenernya kan, karena narasi-narasi yang harus diluruskan. Itu foto hanya untuk fun,” kata Iwan. “Saya minta maaf pada kesempatan ini untuk pihak Syahrini. Karena foto ini untuk foto pribadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda