marshanda-ben kasyafani

Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani akan segera dikaruniai momongan. Marshanda atau yang akrab disapa Caca kini tengah hamil muda setelah 13 bulan berumah tangga. Menurut Ben, kehamilan ini di luar perencanaan karena mereka baru berencana akan program anak dalam waktu dekat.

“Sebenarnya memang baru mau kita rencanakan. Jadi sebenarnya baru mau tapi Allah kasih anugerah-Nya di waktu kita nggak duga. Jadi memang bersyukur banget,” ujar Ben seperti dirilis laman kapanlagi, Senin (4/6/2012).

Ben pun menuturkan pengalamannya ketika pertama kali mendengar kabar bahagia tersebut. Rupanya saat itu dirinya tengah berolah raga. Ben pun tak dapat menyembunyikan kebahagiannya.

“Alhamdulillah, senang dan bersyukur banget. Pas dengar kabar gue lagi main bola. Jadi pas buka hape tiba-tiba denger kabar ini. Gue langsung sumringah dan senyum-senyum sendiri,” ungkap Ben.

Ben sendiri mengaku tak ingin membatasi Caca dalam beraktifitas. Meskipun demikian, Ben dan Caca akan selalu berkonsultasi dengan dokter. Dia pun berharap agar janin di kandungan Caca senantiasa sehat.

“Larangan sama sekali nggak. Caca juga masih ada kerjaan ke luar kota beberapa hari ke depan. Sejauh ini belum, tapi kita akan selalu konsultasi terus ke dokter. Minta doanya supaya Caca dan janinnya sehat,” tuturnya.

Tak hanya Ben dan Caca yang bersuka cita atas kabar gembira ini. Orang tua mereka pun tak kalah bahagianya. Bagi Ben, semua ini juga tak lepas dari doa orang tua.