Scroll to Top

Asus Perkenalkan Notebook Windows 8 Seri Taichi dengan Dual Display

By Baihaki / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

notebook asus dual display

 

Teka – teki mengenai video tablet Asus yang dirumorkan bakal tampil dengan dual OS usai sudah. Asus baru saja menjawab pertanyaan semua pihak mengenai keberadaan tablet tersebut. Kalau Anda belum tahu mengenai video yang dirililis oleh Asus untuk menyambut acara Computex tersebut, Anda bisa melihatnya di sini.

Namun, jawaban dari Asus ternyata bertolak belakang dengan rumor tersebut. Bukannya sebuah tablet, malah produk terbaru tersebut adalah sebuah notebook Windows 8 yang dilengkapi dengan dual display. Dengan keberadaan dua layar tersebut membuat notebook ini bisa dipakai selayaknya sebuah notebook konvensional dan memakainya seperti sebuah tablet dengan touchscreen di bagian luarnya.

Dikutip dari Electonista, notebook Windows 8 seri Taichi ini masih merupakan sebuah prototype. Notebook ini diperkenalkan oleh Asus dalam acara Computex. Asus mengeluarkan dua varian notebook seri Taichi ini, yakni notebook berlayar 11.6 inci dan 13.3 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi dengan teknologi Super IPS dan FHD display.

Pada bagian dalam, notebook Windows 8 tersebut datang dengan prosesor Intel Ivy Bridge Core i7. Sebagai penunjang kinerja prosesor, notebook seri Taichi ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. Anda pun bisa memilih opsi SSD sebagai fasilitas penyimpanan pada notebook ini. Sebagai fitur tambahan, notebook ini dilengkapi dengan WiFi dual band 802.11n, mini VGA, micro DVI dan port USB 3.0. Sayangnya, pihak Asus masih belum mengeluarkan harga dari notebook terbaru ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda