Scroll to Top

Marissa Nasution, Orang Ketiga Retaknya Rumah Tangga Mike Lewis?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Marissa Nasution-Mike Lewis

Perceraian Mike Lewis dan Tamara Bleszynski berimbas pada terseretnya nama Marissa Nasution, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Mike. Apalagi, baru-baru ini Marissa mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih baru yang merupakan seorang bule.

Ketika dikonfirmasi mengenai berita ini, Marissa dengan santai membantahnya. Artis berdarah Jerman-Batak ini menjelaskan bahwa ia bukanlah selingkuhan Mike, melainkan kekasih dari teman Mike. Marissa juga menuturkan bahwa sang kekasih sama sekali tak cemburu, mereka justru menganggap gosip itu sebagai lelucon belaka.

“Sama sekali tidak benar kalau aku selingkuh sama Mike. Kita itu satu geng. Yang benar aku pacaran sama temannya Mike. Aku sama Mike sama-sama  ketawa aja. Kita berdua tahu apa sebenarnya yang terjadi. Pacar aku juga tahu gosip itu dan dia juga ikut ketawa,” jelasnya di kantor pusat Jasa Raharja, Kuningan, Jakarta, Minggu (3/6/2012) siang seperti dirilis tribunnews.

Menurut Marissa, memang benar jika dirinya dekat dengan Mike. Namun kedekatan mereka hanyalah sebatas sahabat.  Dan justru Mike lah yang mengenalkan dirinya dengan sang kekasih.

“Nggak dicomblangin, jadi Mike itu sahabatan dengan aku, nah pacar aku juga sahabat Mike. Kita waktu itu dinner bareng-bareng, jadi Mike lah yang ngenalin saya sama dia,” jelasnya.

Marissa adalah artis ketiga yang dikabarkan sebagai pemicu keretakan rumah tangga Mike dan Tamara. Sebelumnya Mike juga sempat dikabarkan dekat dengan Aura Kasih dan Pevita Pearce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda