Scroll to Top

Sutradara The Dark Knight Rises Tertarik Arahkan Film James Bond

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Akhir dari trilogy Batman akan ditutup lewat film The Dark Knight Rises di tanggal 20 Juli 2012 nanti. Seiring dengan berakhirnya film Batman tesrebut, Sutradara Christopher Nolan sepertinya telah menemukan proyek film selanjutnya yang akan Ia kerjakan yaitu film James Bond.

Lewat salah satu wawancaranya dengan Empire, Nolan menunjukan ketertarikannya untuk mengarahkan film ini.

Nolan mengatakan bahwa Ia telah sejak lama menjadi penggemar seri film James Bond dan Ia sangat senang sekali jika bisa menyutradarai salah satu film James Bond kelak.

Nolan bahkan juga sudah bertemu dengan Produser film James Bond untuk bernegosiasi mengenai kemungkinan akan kelanjutan proyek James Bond yang akan diarahkanya ini.

Tetapi ada sebuah ganjalan yang menyebutkan bahwa Ia  hanya akan mengarahkan film ini jika Aktor pemeran James Bond ia sendiri yang menentukan. Bukan James Bond saat ini yang masih diperankan oleh Daniel Craig. Padahal Craig telah dikontrak sampai 5 film James Bond selanjutnya.

Film terbaru James Bond sendiri akan seegra tayang akhir tahun ini (9 November 2012) dengan judul Skyfall dan dibintangi oleh Daniel Craig dan disutradarai oleh Sam Mendes.

Teaser trailernya Sidomi tampilkan berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda