Scroll to Top

Lady Gaga dan Taylor Kinney Kembali Bersama

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Lady Gaga dikabarkan putus dengan pacarnya yang sekaligus aktor, Taylor Kinney sebelum dirinya melakukan “The Born This Way Ball Tour” pada akhir April. Jadwal tur diva pop itu dipenuhi dengan protes dan ancaman dari para ekstrimis keagamaan dan akhirnya pertunjukan pun dibatalkan seperti yang terjadi di Indonesia.

Namun, sepertinya sekarang adalah waktu yang sempurna bagi Gaga dan mantan bintang Vampire Diaries itu untuk menghidupkan kembali asmara cinta mereka karena dirinya sudah berurusan dengan begitu banyak drama akhir-akhir ini.

Us Weekly melaporkan bahwa Kinney ikut mendampingi Gaga di Thailand dan Singapura untuk konser disana.

Seorang saksi mata di Thailand berkata “Mereka tampak seperti mereka kembali bersama-sama. Berpegangan tangan dan yang bersenang-senang kemanapun mereka pergi. Pasangan ini juga terlihat berciuman ketika mereka masuk ke lift hotel”.

Sebuah sumber yang dekat dengan Gaga juga menyatakan “Mereka akan mencoba dan membuatnya kembali bahkan dengan jadwal yang gila. Gaga menyadari bahwa dia merindukannya (Kinney)”.

Rumor bahwa Gaga dan Kinney telah menemukan jalan kembali satu sama lain dimulai bulan lalu.

Sumber mengungkapkan “Mereka mungkin masih mencoba untuk kembali. Dia merasa seperti memiliki Kinney membuatnya lebih rendah hati. Dia mengatakan Kinney sangat keren”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda