Scroll to Top

Tiket Pre Sale Konser Maroon 5 Dijual 9 Juni 2012

By Tyas / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Maroon-5

Kabar baik bagi Anda yang sudah tak sabar untuk menyaksikan konser Maroon 5 di Jakarta. Adrie Subono selaku promotor konser menyatakan bahwa tiket pre sale konser Maroon 5 akan dijual pada 9 Juni 2012 mendatang.

Kepastian tanggal penjualan tiket pre sale konser Adam Levine dkk ini disampaikan langsung oleh Adrie Subono lewat akun twitter pribadinya, @AdrieSubono.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/AdrieSubono/status/209534129765752832″]

Tiket pre sale akan dijual langsung di rumah Adrie Subono di Jl. Taman Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta. Tiket pre sale terdiri dari Tribune yang dijual seharga Rp 650.000,- dan Festival yang mematok harga Rp 950.000,- per tiket. Sedangkan bagi calon penonton yang tidak dapat datang langsung ke kediaman Adrie, dapat membeli tiket di Rajakarcis dengan merogoh kocek Rp 950.000,- untuk Tribune dan Rp 1.350.000,- untuk Festival per tiket. Pembelian tiket pre sale dibatasi 3 tiket per orang. Sedangkan untuk tiket reguler adalah 4 tiket per orang.

Adrie juga menegaskan bahwa tiket pre sale sangat terbatas, jadi diharapkan bagi yang berminat untuk menyiapkan diri mengantri di rumahnya Sabtu besok. Selain lebih murah, pembelian tiket pre sale ini juga akan memperebutkan kesempatan meet and greet bersama Maroon 5.

maroon5

Maroon 5 akan kembali menyambangi tanah air lewat konser yang sedianya akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 5 Oktober 2012 mendatang. Konser ini diprakarsai oleh Java Musikindo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda