Scroll to Top

Counter-Strike Global Offensive Siap Dimainkan untuk Multiplatform pada Agustus Mendatang

By Baihaki / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Counter Strike Global Offensive

 

Bagi Anda yang menunggu kedatangan versi baru dari game Counter Strike, kini bisa bernapas lega. Seperti telah dijanjikan oleh Valve pada 2011 lalu, mereka pun memastikan bahwa versi game Counter strike terbaru, yakni Counter Strike: Global Offensive akan bisa dimainkan pada 21 Agustus mendatang.

 

counter strike global offensive

 

Dikutip dari Electronista, game Counter Strike : Global Offensive tersebut akan tersedia untuk beberapa platform sekaligus. Antara lain adalah untuk PlayStation Network, Xbox Live serta versi PC Windows dan OS X. Pihak Valve yang bekerja sama dengan Hidden Path Entertainment, akan menyediakan demo dari game ini pada acara Electronics Entertainment Expo yang menurut rencana akan dilangsungkan pada minggu ini.

Sebagai sebuah game versi baru, game Counter Strike : Global Offensive ini akan menawarkan beberapa update fitur dibandingkan dengan seri sebelumnya. Anda akan mendapati beberapa fitur tambahan seperti peta, klass karakter hingga senjata. Sebagai contoh tambahan fitur pada peta seperti “de_dust”, akan terdapat kemampuan matchmaking serta mode gameplay tersbaru.

Sebagai informasi, game Counter Strike pertama kali diluncurkan ke pasaran pada tahun 1999. selanjutnya, pada 2011, game ini terjual hampir 27 unit. Untuk game Counter Strike terbaru ini, menurut rencana akan dijual seharga $15 USD untuk versi Xbox Life dan PlayStation Network. Sedangkan untuk versi PC dan Mac, pihak Valve belum mengeluarkan informasi apapun terkait hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda