Scroll to Top

Audy dan Iko Uwais Resmi Bertunangan

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Audy dan Iko Uwais

Setelah beberapa bulan pacaran, jalinan asmara antara Audy Item dengan Iko Uwais akhirnya berakhir dengan kabar bahagia. Senin malam (4/6/2012) kemarin, Iko resmi melamar Audy. Ibunda Audy, Evie Aquanthie Aziz membenarkan bahwa keluarga Iko telah datang kepada keluarga besarnya untuk melamar Audy.

“Iya Alhamdulillah semua dimudahkan Tuhan. Semalam keluarga Iko sudah datang melamar Audy. Secara resmi sudah meminta Audy,” ucap Evie saat dihubungi wartawan, Selasa (5/6/2012).

Proses lamaran pasangan ini memang terbilang cukup cepat. Apalagi Audy dan Iko baru beberapa bulan belakangan ini menjalin hubungan. Rupanya ini tak lepas dari keinginan keluarga Iko yang ingin segera meresmikan hubungan mereka.

“Keluarga Iko telepon, meminta bahwa harus ada proses selanjutnya di antara Iko dan Audy. Mereka minta ada lamaran. Mereka juga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Keluarganya saja yang bicara sama tante,” jelas Evie.

Lalu kapan Audy dan Iko akan menikah? Menurut Evie, keduanya baru akan menikah setelah pekerjaan masing-masing selesai. Iko masih harus ke Amerika sedangkan Audy sudah menandatangani beberapa kontrak pekerjaan.

“Sudah (membicarakan pernikahan), tapi tante belum bisa buka sekarang. Iko kan 4 bulan ini harus ke Amerika. Audy juga masih banyak kontrak yang sudah ditandatangani jadi ya menunggu mereka,” tuturnya.

Rencananya, pernikahan mereka akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Namun sang ibunda belum mau membocorkan kapan tanggal tepatnya.

“Bisa sebelum bisa sesudah lebaran tapi pastinya nanti kita kasih tahu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda