Scroll to Top

Call of Duty : Black Ops 2 Dirilis 13 November Mendatang

By Ditya / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

Call of Duty Black Ops 2

Call of Duty adalah game dengan genre first-person shooter (FPS) dan third person shooter yang dikembangakan oleh Infinty Ward dan Treayarch dan di terbitkan oleh Activision.

Seri terbaru game ini, Call of Duty : Black Ops 2 yang mengusung tema perang dingin ini akan segera dirilis pada tanggal 13 November mendatang.

Game Call of Duty membawa tema perang modern atau perang dunia ini sangat digemari oleh gamer karena kualitas grafis dan gamplay-nya yang menantang.

Call of Duty akan membawa pemain kedalam suasana perang seolah-olah pemain menjadi salah seorang serdadu yang ikut berperang menggunakan senjata.

Secara umum, Call of Duty membawa 3 tema perang, yaitu perang dunia (World War), perang modern (Modern Warfare) dan perang dingin (Black Ops).

Rilis terbaru Call of Duty : Black Ops 2 ini berseting saat perang dingin dan kali ini dikembangkan oleh Treyarch.

Call of Duty : Black Ops 2 adalah game yang menceritakan perang dingin yang berlangsung antara China dengan Amerika Serikat yang pecah pada tahun 2025.

Pemain kana memainkan peran sebagai protagonis bernama David Mason yang merupakan anak dari Alex Mason dan ditemani oleh rekannya, Frank Woods.

Perang dingin ini pecah setelah China melarang ekspor hasil tambang yang langka kemudian diikuti serangan cyberattack yang melumpuhkan bursa saham China.

Pada game Call of Duty : Black Ops 2, perang banyak menggunakan kekuatan robot, drone atau kendaraan tak berawak dan juga cyberattack serta teknologi modern lainnya.

Dalam game Call of Duty : Black Ops 2 ini, terdapat tokoh antagonis bernama Raul Menendez yang mencoba menghasut 2 kekuatan besar. Lokasi permainan berada di Los Angeles dan Socotra, Yaman.

Game Call of Duty : Black Ops 2 ini akan segera dirilis pada tanggal 13 November nanti untuk PC , Anda penasaran? Simak video trailer game Call of Duty : Black Ops 2 berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda