Scroll to Top

Google Berniat Meresmikan Akun Resmi Selebritas

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 19 Jul 2011

Seolah ingin mengikuti jejak langkah Twitter dimana para selebriti dunia memiliki akun Twitter resmi mereka sendiri, Google juga berencana melakukan verifikasi identitas publik figur terkenal pada Google+.

Menurut konsultan Hollywood Brett Schulte dikutip dari Mashable via CNN, Google sangat tertarik pada figur selebritas dunia dalam situs jejaringnya, maka dari itu Google mencari cara bagaimana proses verifikasi tersebut. Meski begitu, rencana ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Google.

Twitter, sebagai contohnya, menunjukkan pengenal khusus pada pengguna yang sungguhan selebritas.

Google+ saat ini sudah mencapai 10 juta anggota, yang membuatnya sebagai situs jejaring dengan pertumbuhan paling pesat. Dan tentunya Google berencana melakukan ekspansi dibanding Facebook dan Twitter. Akun yang sudah terverifikasi tentunya penting dalam langka Google+ demi menarik perhatian para publik figur dan selebritas lainnya. Google+ lagipula punya keuntungan, sebagaimana fiturnya yang seolah ada diantara Facebook dan Twitter, mungkin saja Google+ menjadi yang terbaik diantara keduanya dan belajar dari kesalahan pesaingnya dan kesalahan terdahulu Google itu sendiri (dalam Google Wave dan Google Buzz).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda