Scroll to Top

Huawei Siap Datangkan Perangkat Android Quad Core ke Indonesia

By Baihaki / Published on Tuesday, 05 Jun 2012

huawei ascend d quad

 

Perangkat Android dengan kemampuan super cepat dari Huawei dengan prosesor quad core akan menyambangi pasaran Indonesia pada tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Senior Product Manager Device Department Huawei Indonesia Rep. Office, Legi Soegianto seperti dikutip dari Okezone.

“Deretan Ascend dari Huawei terdiri dari kelas Diamond yang paling mutakhir, Platinum yang mengusung gaya, Gold untuk segmen menengah dengan harga terjangkau, lalu Youth yang menarget segmen anak muda,” ujarnya.

Sebagai tahap awal, pihak Huawei meluncurkan Huawei Ascend P1, Ascend G300 dan Ascend Y200.

“Semester pertama yang kita keluarkan 3 ini. Semester kedua nanti ada diamond series yang menggunakan quad-core, seperti yang sudah diumumkan di Barcelona,” ujarnya.

 

tiga produk terbaru huawei

 

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa smartphone Android Huawei dengan prosesor quad core seperti Ascend D-quad akan meluncur ke pasaran tanah air pada Q4 2012. Ascend D-Quad ini merupakan sebuah handphone Android pertama dari Huawei yang di dalamnya terdapat prosesor asli dari Huawei.

 

“Selain itu juga ada Huawei MediaPad, ini masih menggunakan prosesor buatan Qualcomm. Untuk 2012 akan ada yang ukurannya 10,1 inci. Ini sudah menggunakan prosesor quad-core dan kamera 8 megapixel. Kita akan pajang ini di ICS. Mungkin keluarnya sekitar kuartal tiga atau empat,” jelasnya.

 

Mengenai harga, pihak Huawei saat ini hanya memberi informasi terkait tiga produk awal. Untuk Ascend Y200 dijual seharga 1.2 jutaan. Sedangkan Ascend G300 dijual seharga 2 jutaan dan terakhir Ascend P1 bisa diperoleh dengan harga Rp 4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda